15/12/10

Ironi negri ini


i,Sebelumnya karena saya masih newbie, jadi mohon maaf bila ada kekurangan dan kejanggalan.

Sungguh Ironi !

Yuk kita lihat,


Sama sama tempat yang ada benderanya,
Perbedaan   : ……(silahkan berpendapat sendiri)

Sama-sama mengemban kewajiban,
Perbeaan     : ya jelas beda hasilnya!

Persamaan  :…?.??...  (yah dilihat aja sendiri),
Perbedaan   : dari segala situasi juga uda banyak keliatan bedanya


Persamaan  : sama-sama berangkat,
Perbedaan   :  beda bahan bakarnya!


Mari merenung,
Bangsa ini ngerti ko tugas petinggi-petinggi negeri ini sangat berat, mereka harus mikirin dari sabang sampai merauke, kesejahteraan 200 juta orang lebih, harkat dan martabat bangsa dan tentunya masih banyak lagi. Kami juga ngerti ko kalian juga udah banyak berusaha buat bangsa ini. Tapi coba deh kalian melakukan lebih lagi untuk rakyat (terutama yang miskin di bulan ini), dan lebih lagi di tahun depan, dan lebih lagi di tahun depannya lagi, begitu terus selanjutnya. Perlahan tapi pasti bangsa kita akan terlepas dari keterpurukan.

Trus buat kita semua, sama juga. Mulai sekarang mari kita niatkan berubah, besok kita coba  sedikit berubah, lusa kita coba dua perubahan, begitu seterusnya. Mari kita coba komitmen ke 1 hal, setelah itu tambah lagi, lagi dan lagi. Hargai segala sesuatu seperti kita ingin dihargai, latih kepekaan kita sedikit demi sedikit. Perlahan kita akan menjadi bangsa yang lebih baik.

Ayuk kita berubah mulai dari sekarang, saya juga sedang mencoba, saya yakin dengan perubahan kita bersama-sama suatu saat nanti Indonesia akan menjadi negri yang makmur.


 Mari kita hargai dan tiru ketulusan sahabat di bawah ini,
Kekurangan tidak membatasi ketulusannya untuk kebaikan orang lain.




3 komentar:

  1. Menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemerintahan memang tidak segampang yang dipikirkan, kita sebagai masyarakat jangan cuma mau menuntut pada pemerintah dan negara, tetapi tanyalah apa yang sudah kita berikan pada negara. Dan kita bisa memulainya dengan hal-hal kecil, contohnya dengan mulai memberikan perhatian kepada ligkungan tempat kita berada. Saya percaya,hal-hal kecil itu akan berdampak besar, pohon setinggi apapun berasal dari tunas yang kecil. :p
    Btw, awal yang bagus...keep blogging ya! #IndonesiaUnited

    BalasHapus
  2. kita semua punya kewajiban untuk membuat bangsa kita menjadi bangsa yang besar.

    "Ask not what your country can do for you, ask what you can do for your country" - john f. kennedy

    BalasHapus